Windows 7 All version Activator

Minggu, 02 Januari 2011





Sebenarnya saya sudah lama sekali ingin share Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 ini, tapi bingung juga soalnya nggak ada Komputer yang bersedia di jadikan korban. Sampai ada teman datang ke rumah katanya windows nya jadi aneh, pas saya lihat ternyata seperti yang di harapkan,windows nya terkena sidak dari microsoft (akhirnyaaa, senang di atas penderitaan orang lain,, haha).




Windows 7 merupakan versi akhir dari Windows, walaupun sebenarnya bocoran mengenai Windows 8 sudah keluar. Saya sendiri lebih suka menginstall versi Professional  , kenapa? karena saya lebih suka Ultimate, lebih lengkap sob.



Tampilan windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft (layar desktop menjadi hitam).




Nah kita langsung saja ke klimaksnya..

Cara Aktivasi Windows 7 (Saat pertama kali Install Windows) :

1. Instal windows 7 (saat install, bila diminta key/serial, saya sarankan dikosongkan saja).
2. Setelah Instalasi Windows selesai, Download & Ekstrak Windows 7 Loader.
3. Jalankan WIndows 7 Loadernya.
4. Anda bisa langsung menginstall secara def5. Klik "Install" atau jika ingin diubah sertifikatnya bisa klik "Profile" 
6. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.
7. Restart PC dan selesai, windows 7 anda sudah Full Activated.



Hanya dengan 7 langkah diatas, Windows 7 anda sudah bisa aktif.

NOTE : Windows 7 All version Activator ini sudah dites pada windows 7 saya dan 100% berhasil. Saran saya Restart PC anda setelah Activasi berhasil.

Bagaimana??? Semoga artikel ini membantu sobat blogger yang mengalami permasalahan seperti ini.

DOWNLOAD




0 komentar:

Posting Komentar