Fruity Loops 9 With Patch Full Version

Minggu, 02 Januari 2011





Jika sudah membahas software yang satu ini, wah gak bakalan ada habisnya, kemampuan software Fruity Loops ini memang sudah sangat mutahir saja, dengan satu software ini anda bisa mixing lagu, mengedit lagu, dan membuat lagu tanpa menggunakan instrumen fisik.


Seiring dengan berkembangnya teknologi, Fruity Loops sudah sampai ke versi 9.0 yang memiliki berbagai fitur-fitur menarik yang khusus dihadirkan untuk memanjakan penggunanya, Jadi apa yang baru di Fruity Loops 9.0 ini? Yang baru nya adalah tambahan beberapa plugin yang terintegrasi didalam yaitu AutoGun, Sakura yang berfungsi untuk String physical modelling instrument , simulasi metal adiktif yang dihadirkan oleh plugin Ogun, Gross Beat, untuk lebih lengkapnya bisa anda simak di Website Resmi Fruity Loops.


Tampilan  Fruity Loops 9 : 






Namun jika sobat men download di situs resminya maka sobat hanya akan mendapatkan DEMO VERSION nya saja yang fiturnya pun terbatas dan hasil dari kerjaan anda tidak bisa di save. gimana mau ber ekspresi coba kalo hasil kerjaan kita ga bisa di save...tapi jangan khawatir sodara-sodara demi mencegahnya korupsi di mana-mana mari kita brantas..llohh???!! ko malah nyambung ke kpk..
ok langsung saja demi mencegahnya korupsi di mana-mana mari kita brantas..llohh???!! loh malah ke situ lagi..hhaaa jangan khawatir di blog saya ini sobat dapat memilikinya secara gratis dan tentu saja FULL VERSION..


Yang sobat hanya lakukan adalah men download dengan sabar software satu ini. Loh? ko gitu. iya lah wong Size nya aja 184 MB bagi yang koneksinya kenceng bagai kijang it's not problem tapi bagi yang koneksinya lemot kaya bakecot cape deh nunggunya apalagi putus di tengah jalan ... ga kebayang sebelnya...


NOW.....
Untuk Panduan Instalasi Dan Patch sudah saya sertakan dalam paket download.
SELAMAT BER EKSPRESI DAN BERKARYA


Password : www.tekoja-reiicha.co.cc


DOWNLOAD


Fruity Loops 9 With Patch

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Nald,kl ngerubah format mp3 ke midi bisa gk pakai fruity loops,kl bsa ksh tw tutorialx y

RenaldOctaV mengatakan...

hhmmm saya sendiri belum pernah coba..tapi saya rasa ga bisa cuy.. coz sofware ini yang saya tau cuma untuk membuat sebuah lagu tanpa instrument seperti drum gitar dll. tapi kalo untuk merubah format mp3 ke midi kan bisa pake converter....

Anonim mengatakan...

hahahah renal renal ada yg punya blog jga ya di smk3... tp y komen" cma ank" smk3 aja ya... kaakakka

Posting Komentar