LOCK MY PC WITH SERIAL

Rabu, 29 Desember 2010

Again saya bagi bagi software Gratissss.... jaman gini gratis?? Jarang cuy...... sering-sering deh mampir ke Blog saya buat liad update sofware terbaru......
langsung aja saya jelaskan mengenai sofware ini..CEKIDOTT SOB...

...Nah, software security ini untuk mencegah tangan2 jahil dari menyentuh komputer kesayangan anda

Saat anda meninggalkan komputer kalian, software ini akan men-disable semua hot keys (termasuk ctrl+alt+del), mouse, mengunci CD/DVD ROM, dan menampilkan lock screen. Tidak ada yang bisa mengakses komputer anda tanpa password yang benar! Lock anda tidak akan bs di bypass bahkan lewat safe mode sekalipun ... keren kan... saya aja make sofware ini..buat mencegah tangan yang ga bertanggub jawab utak atik laptop saya..sofware ini sangat saya rekomendasi kan buat keamann pc kalian...

LINK DOWNLOAD
Lock My Pc With Serial 

0 komentar:

Posting Komentar